Jumat, 26 Agustus 2016 08:41 WIB

Pesta Empat Malam, Bolt Ditemani Enam Wanita

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt kembali menggemparkan orang banyak dengan menggelar pesta semalam suntuk bersama banyak wanita.

Bolt kedapatan menggelar pesta empat malam ditemani enam wanita. Bolt yang memenangkan tiga medali emas di Olimpiade Rio 2016 punya cara sendiri merayakan keberhasilannya di olah raga.

Pelari tercepat di bumi tersebut melakukan hal intim dan berpesta dengan enam wanita berbeda di klub malam Barra de Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil.

Tak puas dengan enam wanita di Brasil, Bolt kembali terlihat membawa wanita di klub malam di Libertine dekat Oxford Street, London. Tiga wanita sekaligus dibawa Usain Bolt menggunakan sebuah taksi.

Sebelum aksi tersebut, Bolt juga ketahuan 'ngamar' bareng seorang wanita kulit putih yang diyakini masih berstatus sebagai pelajar. Dalam foto-foto yang beredar, Bolt terlihat tak segan mencumbu wanita bernama Jady Duarte.

Kelakuan itu praktis mengundang reaksi Kasi Bennett (26 tahun) yang merupakan pacar resmi Bolt. Lewat media sosial, Bennett menyebut Bolt terlalu sibuk dengan wanita-wanita murahan.(exe/ist)
0 Komentar