Jumat, 26 Agustus 2016 16:16 WIB

Dua Pelaku Curanmor Ditangkap, Tiga Melarikan Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Unit Reskrim Polsek Pulogadung melakukan penangkapan terhadap dua tersangka Curanmor atas nama Ili Asan (27) dan Feri (26) di Jalan Ekor Kuning I Rt. 08/07 Gg Mesjid Kelurahan. Jati Pulogadung Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016) yang lalu.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol M. Agung mengatakan penangkapan terhadap pelaku Curanmor tersebut diawali dari evaluasi serta pengintaian yang dilakukan petugas.

"Dari hasil evaluasi itu kita lakukan pengintaian, dan pihak kami juga sudah melakukan pemetaan dan akhirnya kita bisa menangkap 2 dari 5 pelaku," ujarnya saat lakukan konfrensi pers, di Kantor Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2016) siang.

Dirinya menambahkan para pelaku dalam melancarkan aksinya kerap sekali melakukan tindakan kekerasan hingga menyebabkan korban terluka.

"Di Pulogadung sering terjadi curanmor, dan pelakunya sering kali melukai korbannya dengan terlebih dahului mengancam," tambahnya.

Dirinya mengungkapkan total sekelompok pelaku Curanmor tersebut berjumlah 5 orang namun hanya dua yang berhasil ditangkap, tiga diantaranya melarikan diri.

"2 ditangkap, tiga orang melarikan diri, dan petugas masih terus melakukan pencarian, serta mengumpulkan informasi dari saksi-saksi," ungkapnya.

Dalam penangkapan tersebut Polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah senjata rakitan jenis Revolver dengan isi amunisi 4 butir, satu buah Gagang kunci Leter T, Mata kunci letter T 17 biji, Pisau satu buah dan 4 sepeda motor."Satu motor milik pelaku, tiganya milik korban," pungkasnya.
0 Komentar