Sabtu, 27 Agustus 2016 22:01 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Paket Bingkisan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Alfamart menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera Sabtu (27/8/16).

Branch Manager Alfamart Balaraja Yosef Risdianto mengatakan, program ini dilakukan diseluruh wilayah cabang Alfamart, setidaknya pihaknya sudah menyalurkan 10.000 paket di tahun lalu. Ditahun ini sudah 7000 lebih paket disalurkan. Harapannya dengan penyaluran paket bantuan donasi yang kita himpun dari masyarakat bisa kembali untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Untuk hari ini paket yang kami bagikan mencapai 400 paket. Selain paket sembako kita juga memberikan bantuan alat-alat sekolah dan juga kacamata baca kepada masyarakat," terangnya.

Dilokasi yang sama, Sahatma Refindo selaku Ketua PWI Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan bantuan sosial ini merupakan agenda rutin dan sudah dilaksanakan dua kali.

"Saya berharap agar jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan ini, namun melainkan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang," tutupnya.
0 Komentar