Senin, 29 Agustus 2016 18:20 WIB

Kurir Ganja Dicokok Polisi Saat Asik Nongkrong

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pria bernama Wahyu Supriyono (46) yang diketahui sebagai kurir narkotika jenis marijuana (Ganja) ditangkap anggota Buser Polsek Cakung, Sabtu (27/8/2016) lalu.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahean mengatakan penangkapan terhadap tersangka dilakukan petugas Buser Cakung di parkiran Ruko Auri, Depan Cafe Fifa, Ujung menteng, Cakung, Jakarta Timur.

"Petugas yang mendapat informasi dari warga, bahwa pelaku sering melakukan transaksi di sekitar lokasi, langsung melakukan penangkapan saat sedang nongkrong disekitaran lokasi tersebut," ujarnya saat dihubungi Tigapilarnews.com, Senin (29/8/2016) sore.

Dirinya menambahkan saat ditangkap petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap tersasngka, dan benar saja mendapati bungkusan rokok yang didalamnya ada narkotika jenis marijuana (Ganja).

"Saat dilakukan pemeriksaan, didalam tas tersangka ada bungkus rokok yang didalamnya berisi 2 empel ganja kering," tambahnya.

Atas kejadian tersebut petugas langsung mengamankan barang bukti serta menggiring tersangka untuk dbawa ke Polsek Cakung."Kita akan melakukan pengembangan dari mana mendapatkan barang tersebut, dan kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
0 Komentar