Selasa, 30 Agustus 2016 11:47 WIB

Pengemudi Ngantuk, Mobil Terjun ke KBT

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah minibus yang sedang melaju kencang di jalan inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT) hilang kendali terjun bebas ke KBT Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2016) pagi.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 07.20 WIB.

"Mobil minibus ini melaju dari Rumah Sakit Duren Sawit, mengarah ke Pasar gembrong. Namun ditengah jalan pengemudi hilang kendali dan seketika jatuh ke KBT," kata Yudho, Selasa (30/8/2016) siang.

Menurut Yudho, saat mengendarai mobil tersebut, JK tak sendirian. Namun JK ditemani oleh istri yang duduk di sebelahnya. Namun saat ini keduanya dalam keadaan selamat, dan hanya mengalami luka ringan.

"Mereka berdua mengalami luka-luka tapi keduanya selamat. Syok aja mungkin mereka," ujar Yudho.

Pihak Polsek Duren Sawit saat ini masih menyelidiki peristiwa terjunnya mobil minibus berkelir putih tersebut. Sejumlah saksi juga tengah dimintai keterangan.

Saat ini, mobil minibus berplat nomor B 2185 BFV tersebut sudah ditangani oleh petugas polsek Duren Sawit Jakarta Timur. Mobil yang dalam keadaan rusak parah tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
0 Komentar