Senin, 05 September 2016 18:30 WIB

Gudang Spare Part Mobil di Tangerang Dilalap Sijago Merah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Si jago merah hampir melahap seluruh bagian gudang spare part mobil milik PT. Mascot Internasional di Batuceper, Kota Tangerang.

Sulitnya sumber air membuat petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang terhalang dalam menjinakan si jago merah.

Khawatir rumahnya ikut terbakar, puluhan warga yang berada disekitar gudang panik, mencoba menyelamatkan barang berharga dari tempat tinggalnya. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpaksa di tutup oleh petugas.

Ucok Negara, petugas pemadam dari Kota Tangerang menuturkan, selain kencangnya angin, pihaknya juga mengalami kesulitan mendapatkan air guna memadamkan api di gudang spare part mobil itu.

"Sudah 8 unit mobil pemadam kami kerahkan ke lokasi. Api masih sulit dipadamkan karena kencangnya angin dan sulitnya mendapatkan sumber air," ujar Ucok, Senin (5/9/2016).

Kebakaran di gudang spare part, kata Ucok, terjadi sekira pukul 16.00. Api bermula dari percikan las dari bengkel mobil disamping bangunan ruko yang dijadikan sebagai gudang itu. "Percikan api itu terkena sofa, dan akhirnya merambat ke gedung disebelahnya," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang masih berjibaku memadamkan api di gedung spare part mobil tersebut. Sementara soal Kerugian belum dapat ditaksir.
0 Komentar