Selasa, 06 September 2016 12:49 WIB

Ahok Ingin Memanggang Sekda Saefullah dan Sylviana Murni

Editor : RB Siregar

Laporan : Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap Sekda DKI Saefullah maupun Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Sylviana Murni, maju di Pilgub DKI 2017 sehingga dirinya tak perlu memecat keduanya.

"Saya mah bersyukur banget, justru saya harap Sekda Saefullah sama Bu Sylviana maju supaya mereka bisa berenti gak usah saya pecat," kata pria yang kerap disapa Ahok itu di Balaikota DKI, Selasa (6/9/2016).

Calon petahana ini melontarkan kata-kata sindiran kepada kedua bawahannya itu lantaran dia sangat geram karena keduanya selalu bersikap baik di depannya, namun sebaliknya jika di belakangnya.

"Ngapain dipecat, panggang pelan-pelan dong taro di dalem, biar dia gak enak di dalem, gua mau liat gayanya. Depan gua baik-baik, gak berani," tandas Ahok.

Ramai diberitakan sebelumnya, Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Sylviana Murni sudah mengikut fit and proper test yang dilakukan Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI mendampingi bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno di Pilkada 2017.(i)
0 Komentar