Jumat, 16 Desember 2016 17:00 WIB

Sammy: Jakarta Butuh Pemimpin Jujur dan Melawan Koruptor

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyanyi Solo Sammy Simorangkir menegaskan akan tetap mendukung Cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meskipun Mantan Bupati Belitung Timur sekarang sudah menjadi terdakwa atas kasus penistaan agama.

"Jadi bukan karena beliau penista agama, tapi memang saya bilang, saya pilih yang bisa kerja, bisa jujur, bisa lawan semua korupsi," katanya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Ia menilai saat ini negara Indonesia sudah dipenuhi oleh para koruptor sehingga Jakarta membutuhkan seorang pemimpin yang bisa jujur dan membasmi para koruptor.

"Saya tetep sampai mati dukung Ahok-Djarot," tegasnya.

Sedangkang terkait karakter Mantan Anggota DPR itu yang arogan, mantan vokalis band Kerispatih menekankan, seorang pemimpin tidak harus dilihat dari kesantunannya mengingat mantan-mantan gubernur sebelumnya berprilaku sopan. Maka yang dicari saat ini adalah seorang pemimpin yang dapat menunjukkan bukti kerjanya.

"Saat ini yang cari, siapa yang bisa nandingin Ahok kerjanya. Jangan malah sikap arogannya diganggu-ganggu, agamanya diganggu,RAS nya diganggu, itu kan gak fair. kalo lu mau kalahin dia, ya ayok dong kerja," tandasnya.
0 Komentar