Kamis, 08 September 2016 11:42 WIB

Menhub Lantik 2.116 Perwira Perhubungan

Editor : Danang Fajar

Laporan : Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com - Wisuda Perwira Terpadu Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan Tahun 2016, digelar di Komplek Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Kabupaten Tangerang.


Sebanyak 2.116 perwira transportasi dari seluruh matra transportasi darat, laut, udara dan kereta api (KA), di wisuda langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dan didampingi Kepala BPSDM Perhubungan, Wahyu Satrio Utomo.


Budi mengatakan, bahwa para perwira transportasi harus bisa mengabdikan diri dengan sepenuh hati. Selain itu pelajaran yang diterima selama masa pendidikan bisa diterapkan saat terjun di dunia pekerjaan.


"Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan perwira transportasi yang lulus hari ini. Ada sekitar 2116 perwira transportasi yang hari ini di wisuda," ujar Budi Karya Sumadi di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten, Kamis (8/9/2016).


Budi menambahkan, bagi para perwira yang sudah dilantik hari ini, jangan berpuas diri. Di depan harus ada pekerjaan rumah yang harus ditingkatkan.


"Saya juga berharap agar para perwira yang dilantik hari ini tidak cepat berpuas diri. Teruslah asah kemampuan Anda. Semoga sukses dan kebahagiaan Anda hari ini terus bisa meningkatkan kualitas transportasi di Indonesia," pungkasnya.


0 Komentar