Sabtu, 10 September 2016 10:18 WIB

Tersangka Curanmor di Tamansari Babak Belur Dipukuli Warga

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dipergoki dan dipukuli warga Tamansari.

Tersangka yang berinisial AJ(44) diamankan pada Sabtu (10/9/2016) sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Ketapang Dalam, RT 10 RW 04 Kelurahan Krukut Tamansari.

"Tersangka kami amankan atas penangkapan yang dilakukan warga,"Papar Kapolsek Tamansari, AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi.

Tersangka yang diringkus warga pada saat mencoba mencongkel motor korban yang bernama Marwadi (35) dan dipergoki saksi yang bernama Husin sempat dipukuli warga sebelum diserahkan ke Polsek Tamansari.

"Saat saksi Husin memergoki pelaku memegang dan mencoba mengutak atik motor korban kemudian tersangka disergap dan digeledah ternyata ditemukan kunci leter L untuk membobol kunci motor," tutupnya.

Setelah tersangka diamankan oleh warga, tersangka selanjutnya dibawa ke polsek Tamansari dengan barang bukti yang ditemukan seperti sebuah kunci leter L, sebuah pisau stenlist dan satu unit Motor Honda Supra X thn 2008 No.pol B. 6993 UAZ.

Saat ini, tersangka dimanakan Polsek Tamansari dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian kendaraan bermotor.
0 Komentar