Minggu, 20 November 2016 12:21 WIB

Tak Terima Ditegor, Pria Remaja Tikam Teman Kerja Pakai Pisau

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Cece Haryanto (19) pelayan tempat makan, diciduk aparat Polsek Tamansari lantaran menusuk dada M.Fiqih (19) di tempat kerja, warung pecel lele Moro Seneng, Jalan Mangga Besar Raya, Kelurahan Tangki, Kecamatan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu(20/11/2016) dini hari.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Nasriadi menuturkan, kejadian ini bermula karena tersangka Cece emosi dengan korban yang juga sesama pelayan di tempat makan,  merebut kekasih korban.

"Korban bersama temannya sedang nongkrong di sebuah warung "kwetiau aciap" di Jalan Mangga Besar Raya, tiba-tiba tersangka dan pacar korban dalam keadaan mabuk datang ketempat yang sama dan terjadilah perdebatan antara tersangka dan korban," ujar Nasriadi saat dihubungi.

Nasriadi menambahkan, korban yang tak suka pacarnya itu diajak mabuk-mabukan oleh tersangka langsung menegurnya.

"Saat terjadi adu mulut, teman korban sempat melerai korban dan tersangka agar tidak terjadi perkelahian. Namun, korban yang sangat emosi langsung memukul tersangka," tambahnya.

Lebih lanjut, korban bersama pacarnya yang dalam keadaan mabuk itu berniat pulang dengan menggunakan motor itu kembali menghampiri tersangka dan terjadi adu mulut kembali.

"Tersangka yang kesal dan tak terima perkataan korban langsung menusuk dada sebelah kiri koban  menggunakan pisau," paparnya.

Tersangka yang panik melihat korban terjatuh langsung melarikan diri. Namun, pada saat kejadian tersebut anggota buser yang berada di sekitar kawasan tersebut segera menangkap tersangka.

"Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Tamansari, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP," tandasnya.
0 Komentar