Selasa, 13 September 2016 14:37 WIB

Kabel Semrawut di Depan Binus, Warga Palmerah Takut

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabel listrik yang menjuntai dan semeraut di depan Kampus Bina Nusantara (BINUS), Palmerah, Jakarta Barat dinilai sudah sangat menghawatirkan.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, Selasa (13/9/2016), kabel-kabel yang menjuntai dan semeraut tersebut di khawatirkan akan menimbulkan korsleting listrik.

"Kabel semeraut gini udah lama, saya takut gara gara kabel berlibet gini nanti korslet terus terjadi kebakaran," Papar Salah satu warga Palmerah, Dani di lokasi, Selasa(13/9/2016).

Menurutnya, kondisi kesemerawutan kabel yang ada di kawasan itu, sangatlah membahayakan, terlebih beberapa diantara kabel ada yang menyentuh ke saluran air.

"Sementara ini, tembaganya belum keluar, tapi kalo udah keluar dan terkena air, saya yakin aliran listrik bisa menimbulkan korban," papar mahasiswa akhir binus ini, Selasa(13/9/2016).

Saat ini, warga sekitar Palmerah berharap kepada pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan masalah tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
0 Komentar