Kamis, 15 September 2016 07:30 WIB

Tabrak Trotoar, Warga Papua Tewas di Serpong

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Seorang pengendara motor dengan jenis Yamaha Mio, bernomor polisi B 4059 BAG, tewas mengenaskan setelah menabrak trotoar di Jalan Boulevard, Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.


Pengendara nahas itu adalah Nelis Nuham (30), warga asal Ngimoubri, RT 01/02, Kecamatan Hingk, Kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat.


Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri, mengatakan saat kejadian korban tampak menunggangi Yamaha Mio dari arah Mitra 10 Gading Serpong, menuju ke arah Gading Timur.


"Sesampainya di Bunderan Plaza, korban mendadak kehilangan kontrol atas sepeda motornya, hingga menabrak trotoar beton pengaman bunderan," ujar Mansuri, Rabu (14/09/2016).


Lanjutnya, seketika itu sepeda motor berikut korban terpental ke aspal. Akibatnya, motor itu ringsek, sementara korban mengalami luka pada bagian kepala dan langsung meninggal dunia di lokasi.


"Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel yang datang kelokasi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motornya diamankan ke Satlantas Polres Tangsel," tutupnya.(exe)


0 Komentar