Jumat, 16 September 2016 10:22 WIB

Kemensos Kota Bekasi Amankan Bayi yang Akan Dijual Ayahnya

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI,Tigapilarnews.com - Seorang ayah yang tega hendak menjual bayinya berusia 3 bulan, berhasil digagalkan polisi setelah ibu korban melapor ke Polresta Kota Bekasi, Kamis (15/9/2016).

Polisi yang mendapat laporan dari Mala (35), ibu kandung korban AJ, langsung bergerak cepat mengamankan Buyung, ayah bayi tersebut.

Sebelum mengamankan Buyung dan bayinya, polisi terlebih dulu berkoordinasi dengan pihak Kementerian Sosial (Kemensos) Kota Bekasi

"Kemarin memang sempat di sini (Rumah Singgah) beberapa hari, sekarang ini Mala sudah dikembalikan ke orangtuanya di Cibitung, sedangkan anaknya AJ, agar lebih aman kita bawa ke panti milik Kementerian Sosial RI," ujar satu petugas Rumah Singgah Kemensos Kota Bekasi, Akbar, Jumat (16/9/2016).

Selama anaknya tinggal di panti, pihak Kemensos memperbolehkan Mala bertemu anaknya, dan pihak Kemensos pun melatih Mala agar mempunyai keterampilan.

Terkait masalah hukum, Akbar menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

"Secara geografis dan wilayah hukum yang berlaku, Kasusnya kini masuk ke wilayah Kabupaten, dan dalam penangan Polresta Bekasi," tutup Akbar.
0 Komentar