Sabtu, 12 November 2016 12:35 WIB

Hendak Mandi, Wanita Ini Nyaris Diperkosa

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Siti Badiah (24) nyaris diperkosa orang tidak dikenal saat hendak mandi dirumah kontrakanya Kampung Bulak Kapal Ponvol RT 17/04. Klurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, jumat (11/11/2016) pukul 23: 30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna menjelaskan awalnya korban pulang kerja sekitar pukul 22:00 WIB, setelah beristirahat sejenak korban hendak ke kamar mandi, namun dari arah belakang tiba-tiba ada yang mendorong korban.

"Korban hendak kekamar mandi yang ada dibelakang rumah, namun pada saat ingin mengunci pintu belakang, tiba-tiba dari belakang ada orang tak dikenal langsung mendekap korban, dan korban diancam akan dibunuh jika berteriak, namun korban tetap berteriak minta tolong," ujar AKP Erna, sabtu (12/11/2016) siang.

Mendengar teriakan minta tolong, tetangga korban Tuti (45), langsung datang untuk melihat korban, namun pintu kontrakan korban dalam keadaan terkunci.

"Tetangga korban beserta warga lainnya langsung mendobrak pintu kontrakan yang terkunci, namun pelaku berhasil meloloskan diri setelah banyaknya warga yang datang," ujar Erna.

Akibat kejadian tersebut, mulut korban mengalami luka lecet akibat dibekap oleh pelaku menggunakan tangannya.

"Korban mengalami lecet dibagian bibirnya, dan sekarang korban sudah berada dirumah ibunya. Korban sangat taruma sekali," ungkap Erna.

Ciri-ciri pelaku badan tegap dan menggunakan jaket hitam dan mukanya ditutup menggunakan kain hitam, kini kasus tersebut telah ditangani Polsek Bekasi Selatan.
0 Komentar