Senin, 19 September 2016 17:05 WIB

Nadine Sebut Tidak Mengenal Gatot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata sebut selama ini dirinya tidak pernah mengenal sosok Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.

Ia pun baru mengetahui Guru Spritual itu lantaran mendapatkan peran satu adegan bersama Gatot dalam film Azrax yang di produksi oleh PT Gatot Brajamusti Film pada tahun 2013.

"Mengenal beliau sebatas film. Jadi pertemuannya pun juga pada saat di lokasi syuting. Sebelumnya, tidak pernah bertemu. Syuting selesai pun saya tidak pernah bertemu. Di lokasi syuting pun juga pertemuannya pada saat di scene saya aja. Pada saat istirahat, saya pun balik ke ruang tunggu untuk mempersiapkan secene yang berikutnya lagi," ujar Nadine di halaman Resmob Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016) siang.

Nadine pun juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyambangi Padepokan milik Gatot yang berada di Sukabumi, Jawa Barat. Sehingga terkait kepemilikan senjata api di luar syuting, kakak dari dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu pun tidak mengetahuinya.

"Saya tidak pernah datang (padepokan). Saya tidak tau apa-apa (soal senjata api diluar syuting," tambah Nadine.

Sementara itu, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan hingga kini pihaknya telah memeriksa 10 saksi. Rencananya, Budi akan memanggil para pemain di Film Development Police Operation (DPO) tahun 2014 untuk mencari keterangan kepemilikan senjata api milik Gatot dan mengkonfrontirnya.

"Nanti akan kami lakukan (konfrontir), tapi mau kami rumuskan dulu. Ini kan baru film Azrax, film DPO belum (pemanggilan). Ini baru launching," tambah Budi.
0 Komentar