Kamis, 06 Oktober 2016 19:01 WIB

Polisi: Gatot Mengaku Pernah Three Some

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setyiono mengatakan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot mengaku pada tahun 2012, ia pernah memakai aspat dan shabu.

"Gatot memakai itu (aspat) sebelum melakukan sex atau persetubuhan dengan korban-korbannya," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016)

Sebelum melakukan persetubuhan, Gatot secara bergiliran meminta para korbannya untuk masuk satu persatu ke kamar prakteknya.

"Dia (Gatot) juga mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan. Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya," jelas Awi.

Terkait stastus Gatot saat ini, Awi menambahkan, secara prosedural Gatot masih menjadi saksi terlapor terkait pelecehan seksual yang dilakukannya.

"Secara prosedural kami harus melakukan gelar perkara dulu untuk menentukan status saksi menjadi tersangka. Jadi tinggal nunggu waktu saja. Namun dari pengakuannya memang signifikan," tandas Awi.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang wanita muda berinisial C melaporkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan Gatot hingga dirinya hamil dan melahirkan seorang anak. Pencabulan itu terjadi selama C masih menjadi pengikut Gatot dalam rentang tahun 2007-2011.

Tidak hanya C, wanita muda lainnya yang tidak disebutkan identitasnya juga melaporkan hal yang sama ke Polda Metro Jaya. Pelapor mengaku menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan Gatot. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pelecehan seksual tersebut.
0 Komentar