Kamis, 22 September 2016 17:03 WIB

Wanita Emas Klaim Akan Diusung 4 Parpol

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Keyakinan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa Wanita Mas, nampaknya tidak diragukan lagi, pasalnya dirinya mengungkapkan ada empat partai politik (parpol) yang akan mengusungnya untuk maju di Pilgub DKI 2017.

Namun hal tersebut nampaknya belum pasti terjadi, dikarenakan empat partai yang terdiri dari, Demokrat, PKB, PPP, dan PAN lebih memberikan sinyal kuat kepada beberapa Bakal Calon Gubernur lainnya.

"Ada empat partai (yang akan mengusung) yakni PKB, PAN, PPP dan Demokrat untuk maju ke kursi DKI nomor 1," ujarnya kepada Tigapilarnews.com, Kamis (22/9/2016).

Akan Tetapi dari keempat partai tersebut, hanya ada satu yang dirinya yakini, yaitu Demokrat sebagai kendaraannya menuju kursi DKI nomor 1.

"Karenakan saya termasuk kader partai Demokrat juga, tapi semua kita tunggu hasilnya siapa yang akan diusung lah," katanya.

Selain itu dirinya menyebutkan, bahwa sudah memiliki nama unik untuk dipasangkan dengan putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan singkatan ANI (Agus dan Hasnaeni). "Jadi nama poros (koalisi) kita itu (akan mengusung) Ani, yang artinya Agus dan Hasnaeni. Kan ada tuh lagunya Ani.. Ani.. Ani," pungkasnya.

Sekedar informasi, Sidang Majelis Partai Demokrat pada hari Rabu (21/9/2016) malam kemarin, sudah digelar di kediaman SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat, di Cikeas, Bogor Jawa Barat.

"Dan keputusan pasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur kemungkinan akan diberitahukan pada malam hari ini," ujar Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai Demokrat, Nachrowi Ramli saat dihubungi.
0 Komentar