Sabtu, 18 Maret 2017 17:30 WIB

Politisi PDIP Sudah Prediksi Sikap Nonblok Demokrat di Pilgub DKI

Editor : Danang Fajar
Politisi PDIP, Arteria Dahlan (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi PDIP, Artteria Dahlan mengatakan sudah menduga perihal keputusan Partai Demokrat untuk menjadi penyeimbang atau nonblok di putaran kedua Pilkada DKI 2017 menyusul kekalahan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni diputaran pertama lalu,

"Memang saya sudah prediksi, karakteristik Partai Demokrat dan figur Pak SBY yang selalu memposisikan diri menjadi penyeimbang lebih mendominasi lahirnya keputusan tersebut," kata Arteria saat dikonfirmasi, Sabtu (18/3/2017).

Arteria pun mengapresiasi keputusan partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, yang memberikan kebebasan kepada pendukung Agus-Sylvi untuk memilih calon yang mereka inginkan sesuai dengan hati nurani.

"Kita sepenuhnya menghormati, menghargai keputusan Partai Demokrat yang memilih sikap dan posisi politik untuk netral, tidak berpihak pada salah satu paslon, nonblok istilahnya," ujar Arteria.

"Saya hormati sikap Partai Demokrat yang memutuskan memberi kebebasan kepada pendukungnya untuk menentukan sendiri siapa paslon yang akan dipilihnya dalam pilkada DKI Putaran kedua, ini perlu diapresiasi," tandasnya. 


0 Komentar