Jumat, 23 September 2016 20:33 WIB

Pemkot Jakut Launching Posko Bersama Pilgub DKI 2017

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemerintah kota (pemkot) Jakarta Utara melaunching posko bersama Pilgub DKI Jakarta 2017. Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko mengharapkan dengan dilaunchingnya Posko Bersama Pilgub DKI Jakarta 2017 dapat menjadi wadah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Fungsi posko ini adalah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada secara terpadu. Saya inginkan fungsi Posko Bersama dapat optimal dan mampu mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi," jelas Yani, ketika melaunching Posko Bersama di Lantai Dasar Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (23/9/2016) petang.

Dalam acara launching tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0502 JU, Letkol Kavaleri Soleh, Wakapolres Jakarta Utara, Dramayadi, perwakilan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Ketua KPU JU, Abdul Muin, Ketua Panwaslu Jakarta Utara, Ahmad Halim dan jajaran unit terkait lainnya.

Peresmian Posko Bersama dilakukan secara serentak di wilayah DKI Jakarta. Bahkan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melakukan teleconference dan berkomunikasi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kota Jakarta Utara menanyakan kesiapan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta yang dilaksanakan 15 Februari 2017.

"Kita semua mengharapkan Pemilukada DKI Jakarta 2017 khususnya di Jakarta Utara dapat berjalan aman, damai dan tertib. Dengan bersinergi bersama semua unsur kita akan ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta dengan menciptakan situasi wilayah yang kondusif," Wahyu.
0 Komentar