Sabtu, 24 September 2016 19:15 WIB

Petugas Evakuasi Bangkai Besi JPO Roboh di Pasar Minggu

Editor : Hermawan
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Belasan petugas Damkar dan PPSU Pasar Minggu tampak sibuk memotong bangkai besi JPO yang roboh dengan menggunakan gergaji mesin.

Saat ini, satu bagian JPO yang roboh sudah berhasil dievakuasi petugas. Namun, arus lalu lintas di sekitar lokasi masih ditutup karena satu bagian JPO roboh yang lainnya masih menutup jalanan.

Pantauan Tigapilarnews.com, petugas PPSU Pasar Minggu dan petugas Damkar saling bergotong royong menggotong bangkai besi JPO untuk dipindahkan ke mobil truk Satpol PP DKI.

Sementara, seratusan warga tampak masih berkerumun lokasi kejadian, sehingga petugas memberikan peringatan kepada warga untuk menjauhi lokasi karena menghalangi petugas yang sedang mengevakuasi bangkai besi JPO.

jpo ambruk2222

Dalam proses evakuasi tersebut, tidak ada korban yang dialami petugas Damkar. Saat ini, petugas hendak kembali menarik bagian JPO roboh yang masih melintang di jalanan tersebut.

Petugas kepolisian pun tampak semakin banyak berdatangan untuk mengatur kendaraan dan warga yang hendak menuju lokasi kejadian.

Akibat robohnya JPO dan menutupi jalanan depan Stasiun Pasar Minggu, arus lalu lintas terpaksa dialihkan untuk menghindari lokasi robohnya JPO.

Arus lalu lintas pun tampak padat merayap di sekitar lampu merah Pasar Minggu.

 
0 Komentar