Senin, 26 September 2016 20:15 WIB

Sindir Ahok, Sylviana: Saya Kalau Marah Santun Kok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon wakil Gubernur Sylviana Murni, hadir dalam acara Pemberian Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin – PWI mengatakan kedatangannya masih merupakan tanggung jawabnya sebagai Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

"Sebenernya ini bagian ketika saya masih menjadi deputi gubernur DKI Jakarta, saya baru pamit hari Jumat," ujar Sylviana di Balaikota DKI, Senin (26/9/2016) siang.

Dirinya yang bertugas membacakan pemenang karya jurnalistik tersebut memuji peran wartawan dan berharap akan kontinuitas dari acara penghargaan seperti ini.

"Menurut saya ini perlu ada kontinuitas program, kenapa? Karena ini kan dicermati PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) bagaimana tulisan-tulisan mendapat respon dari masyarakat dan saya lihat ini bagus sekali, dari segi konten, beritanya maupun cara penulisannya, sangat menarik," ungkapnya.

Ketika ditanyai apakah akan tersinggung dengan pemberitaan media yang kerap kali mengkritik, Sylviana justru tersenyum dan melontarkan sindiran kecil untuk calon petahana.

"Ya bagus, saya tiap hari juga dikritik. Justru kalo dikirtik itu ini ada hal yang perlu saya evaluasi. Pernah liat saya marah? Tapi kalo itu gak sesuai aturan pasti saya marah. Tapi marahnya saya santun," tutup Sylviana.
0 Komentar