Selasa, 27 September 2016 14:30 WIB

Coba Melarikan Diri, Pelaku Pencurian Ditembak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pemuda pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor ditembak petugas akibat melawan petugas saat mencoba melarikan diri.

Akibat melawan petugas, Seorang pemuda bernama Roby (21) ‎ditindak secara tegas dengan menembak di bagian kaki kiri saat di ringkus Petugas Sat Reskrim Polsek Metro Taman saari Jakarta Barat, Selasa Pagi (27/9/2016).

"Tersangka terpaksa di lumpuhkan di bagian kaki lantaran hendak menyerang petugas saat terdesak" Papar Kanit Reskrim Taman Sari, Kompol Bintoro kepada wartawan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016) siang.

Menurutnya, pria yang di ketahui berasal dari Serang Banten ini di tembak lantaran hendak menyerang petugas dengan tangan kosong saat akan di ringkus di parkiran Stasiun KA Pinangsia, Jakarta Barat.

‎Diketahui pemuda tersebut beraksi berdua bersama temannya, Namun saat beraksi, keduanya kepergok Anggota yang sedang melakukan observasi di lapangan, dan salah seorang yang rekan pelaku behasil melarikan diri dan saat ini berstatus DPO.

Kedua pelaku kerap melakukan pencurian kendaraan bermotor khususnya motor besar dan meresahkan warga lantaran aksinya.

"Keduanya di ketahui ‎sering kali melakukan aksi pencurian di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat,dan meresahkan masyarakat"

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti kunci Letter T dengan 5 anak kunci dan satu unit Sepeda Motor CBR 150 hasil pencurian.

Akibat Perbuatannya, Pelaku Roby, di kenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ‎pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.
0 Komentar