Rabu, 05 Oktober 2016 20:30 WIB

Kondisi Labil, Mutmainah Masih Bungkam

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mutmainah (28), tersangka yang memutilasi anaknya sendiri, Arjuna (1), masih bungkam dan belum bisa dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

Pasalnya, psikologis Mutmainah hingga kini masih terganggu. Sehingga acap kali memberikan keterangan yang labil.

"Kondisi saat ini Mutmainah masih agak labil. Kan dalam undang-undang kalau mau diperiksa harus keadaan sehat jasmani dan rohani," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/10/2016)

Mutmainah masih menjalankan perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dengan harapan, kata Awi, kondisi Mutmainah dapat pulih dan bisa dimintai keterangan dalam berkas acara.

"Tentunya kita harapkan adanya perbaikan dalam arti tingkat kesehatannya, makanya masih kami tunggu. Yang pasti berharap cepat pulih," tandas Awi.

Seperti diketahui sebelumnya, Mutmainah nekat melakukan mutilasi anaknya yang masih berumur satu tahun bernama Arjuna. Ia pun juga sempat menggoreskan senjata tajam ke telinga sebelah kiri anak pertamanya, yang berinisial C (2).

Peristiwa itu terjadi di Kamar kontrakannya, yang berada di Jalan Jaya 24, No 24, RT04/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Minggu (2/10/2016) malam.

‎Mutmainah kini sudah ditetapkan stastus sebagai tersangka.
0 Komentar