Jumat, 07 Oktober 2016 10:09 WIB

Dihajar Polisi, Kontributor TV Swasta Babak Belur

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Wartawan kontributor stasiun televisi swasta Saiful Anwar babak belur dihajar oleh orang yang diduga oknum Polisi di wilayah Senen Jakarta Pusat, Kamis, (6/10/2016) sore.

Saat dikonfirmasi Saiful mengaku bahwa kejadian bermula ketika ia bermaksud meliput suatu peristiwa di kawasan Jakarta Pusat namun saat melintas di dekat fly over Senen,

"Saya tidak sengaja menyenggol seorang oknum anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas dan menyebabkan alat komunikasi HT oknum polisi itu terjatuh," kata Saiful, saat dikonfirmasi, Jumat (7/10/2016) pagi.

Dilanjutkan Saiful, merasa tidak terima oknum anggota polisi itu mengejarnya dengan kendaraan dan memepet dirinya sampai berhenti, lalu langsung memukul wajah Ipul.

"Saya sudah jelaskan kalau saya terburu-buru untuk meliput, bahkan saya sempat minta maaf namun tak digubris," jelasnya.

Meski sudah meminta maaf, Saiful mengatakan oknum polisi yang diduga berdinas di Polsek Senen itu tetap tidak terima. Disaat bersamaan berhenti sebuah mobil kemudian turun seseorang yang juga oknum anggota polisi langsung memukul hingga menodongkan pistol ke wajah Saiful.

"Ia saya di borgol terus dimasukan ke dalam mobil dipukuli kembali serta diancam ditembak kaki saya sambil mengarahkan pistol ke arah kaki," pungkasnya

Setelah dipukuli, Ipul dipaksa membuat surat pernyataan dan tanda tangan di atas materai oleh para oknum polisi tersebut untuk tidak memperpanjang kasus ini.

"Tapi wajah saya mengalami luka memar dan luka sobek pada bagian kanan," tandasnya.
0 Komentar