Senin, 10 Oktober 2016 18:55 WIB

Mbah Mijan Ramal Ahok-Djarot Menang di Pilgub DKI 2017

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang kontestasi Pilgub DKI 2017, paranormal Mbah Mijan meramalkan pasangan calon (paslon) petahana akan kembali memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Paranormal yang tampil mengenakan pakaian khas Jawa Tengah berwarna emas tersebut meramalkan paslon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) akan kembali memenangkan Pilgub DKI 2017, pada tanggal 15 Februari 2017.

"Saya pernah menjelaskan tentang pilkada itu sejak 2015. Saya sudah ramalkan tentang petahana pada tahun 2015. Memang sangat dinamis, tapi saya meyakini petahana yang akan duduk kembali (kursi DKI 1)," tegas Mbah Mijan usai melaksanakan ruwatan di perlintasan KA Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016).

Paranormal yang tampil didampingi dua wanita berparas cantik tersebut menilai kinerja calon petahana membenahi Jakarta memang sangatlah dapat dirasakan oleh masyarakat terlepas dari kontroversi yang seringkali terjadi.

"Yang paling terlihat adalah hasil kerja, walaupun di sisi lain masih banyak secara manusiawi ada sifat-sifat yang bisa dijatuhkan, tapi secara hasil kerja masyarakat masih menimbang bahwa petahana betul-betul bekerja di luar konteks kontroversinya," pungkasnya.

 
0 Komentar