Selasa, 11 Oktober 2016 12:14 WIB

Sambangi Rusunawa Sindang, Agus Dicurhati Warga Soal Biaya Sewa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sambangi Rusumawa Sindang, Koja Jakarta Utara, Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mendengarkan keluhan warga soal rusun yang di huninya saat ini.

"Iya tadi kita mendengar langsung aspirasi dari masyarakat berbagai permasalahan yang dialami berbagai di rusunawa Sindang, Koja. Dan mereka banyak berharap jika biaya atau bayaran untuk sewa rusun perbulannya bisa diturunkan," ucap Agus, di Rusunawa, Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016) siang.

Saat ini warga rusun menganggap biaya sewa rusun masih terlalu tinggi serta biaya denda yg terlalu tinggi perbulan dan perharinya.

"Kedua di sini (rusun Sindang) tadi disampaikan juga ternyata belum ada masjid, termasuk fasilitas lainnya yang mendukung. Dan saya pikir itu keluhan yang perlu kita berikan atensi karena pada hakikatnya kesempatan tempat ibadah itu merupakan kebutuhan rohani dan kebutuhan mendasar," ucap Cagub DKI yang di usung partai Demokrat.

Agus pun memberikan rasa prihatinnya karena di rusunawa Sindang ini masih kurang fasilitas yang menjadi kebutuhan khusus.

"Selain mesjid juga harus ada fasilitas umum lainnya yang mendukung kenyamanan dan juga kebahagiaan masyarakat yang tinggal di wilayah rusun dan sekitarnya," tutur Agus.
0 Komentar