Selasa, 11 Oktober 2016 15:47 WIB

Ketua DPRD DKI Dukung Pemprov Tutup Diskotek Mille's

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, mendukung langkah Pemprov DKI melakukan penutupan Diskotek Mille's di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat.

"Bagus itu, memang harus begitu," kata pria yang akrab disapa Pras di Gedug DPRD DKI, Selasa (11/10/2016).

Namun Pras menuturkan, dalam kasus ini bukan pihak perusahaan yang salah, melainkan oknum yang bermain didalam perusahaan.

"Tempat hiburan juga belum tentu perusahaan menyediakan itu, tapi ada juga oknum. Kan perusahaan gak terlibat," ungkapnya.

Tetapi, karena sudah terjadi untuk kedua kalinya maka politikus PDIP ini sangat setuju dengan penutupan diskotek tersebut.

"Tapi kalao sampai 2 kali gitu kita berangkus," pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memutuskan akan menutup ‎Diskotek Miles di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat.

Penutupan dilakukan Ahok karena tempat hiburan malam tersebut telah dua kali dilakukan penangkapan atas penyalahgunaan obat-obatan terlarang (NARKOBA).

"Pokoknya kalau di dalam diskotek anda ada yang pakai narkoba, ketemu 2 kali, pasti kami tutup. Dan gak boleh buka usaha yang sejenis lagi. Sama seperti kasus Diskotek Stadium," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/10/2016).
0 Komentar