Kamis, 13 Oktober 2016 19:38 WIB

Aparat Gabungan Gerebek Bisnis Prostitusi Berkedok Warung Kopi

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Personel gabungan Polsek Balaraja beserta Satpol PP Kecamatan Balaraja, menggerebek praktik prostitusi berkedok warung kopi di Pintu Air Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

"Iya, kami melakukan penggerebekan di sebuah warung kopi yang menjajakan wanita pekerja seks komersial (PSK). Dalam penggerebekan, kami berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai mucikari dan tiga PSK," ujar Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (13/10/2016).

Kompol Wiwin mengatakan seorang wanita bernama Titin (44), diduga mucikari dan juga sebagai pemilik warung merupakan ibu asuh dari tiga PSK, Encum (35), Sunarti (35), dan Ani (41).

Titin menjajakan para anak asuhnya dengan modusnya melalui media sosial atau melalui komunikasi lewat telepon.

"Keempatnya telah kami bawa ke UPT Panti Sosial Jayanti untuk diberikan binaan. Berharap keempatnya setelah dibina tidak mengulangi pekerjaan tersebut, dan mencari pekerjaan yang halal dan lebih layak," jelasnya.

Kompol Wiwin menjelaskan penggerebekan yang dilakukan personel gabungan tersebut lantaran ada informasi dari warga atas praktik prostitusi dan sangat meresahkan.

"Kami bergerak melakukan penggerebekan terhadap warung tersebut, karena warga resah adanya praktik tersebut yang sudah beroperasi selama satu bulan," pungkasnya.

 
0 Komentar