Senin, 24 Oktober 2016 18:38 WIB

Agus-Sylviana Tak Permasalahkan No Urut

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon gubernur dan Wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni mengatakan tidak mempermasalahkan nomor urut yang akan didapatkan nanti pada saat pengundian, Selasa (25/10/2016).

Yang terpenting, dikatakan Agus, dia dan wakilnya akan melanjutkan strategi dan program yang telah mereka rancang demi memajukan DKI Jakarta.

"Kita nomor berapa aja bagus, yang lebih penting saya dan bu Sylvi akan melanjutkan strategi menyapa masyarakat menawarkan program-program kami demi kemajuan masyarakat jakarta," kata Agus di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Suami dari artis cantik Anisa Pohan ini mengaku, setiap saat dirinya dan wakilnya Sylviana selalu menyempatkan waktu untuk bersosialisasi dengar warga.

"Mulai tanggal 28 masa kampanye ada strategi berbeda, akan efektif, itu saya rasa oenting dilakukan secara konsisten antara saya dan bu Sylvi," ungkapnya.

Anak sulung Presiden ke-6 SBY ini mengaku saat ini sedang berkonsentrasi kepada program-program penting, tetapi dirinya enggan mengungkapkan program tersebut. Ia akan mengatakan pada saat yang tepat.

"Konsentrasinya, banyak program yang penting semua penting nanti saya sampaikan. Yang jadi prioritas, kita akan kenalkan harapan masyarakat secara keseluruhan," pungkasnya.
0 Komentar