Rabu, 26 Oktober 2016 14:46 WIB

Jempol Kanan Zainudin Putus Dibacok Rampok, Tas Berisi Rp100 Juta Digasak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Zaenudin (29) terpaksa harus merelakan uang Rp100 juta miliknya dibawa lari perampok. Tak hanya itu dia juga kehilangan ibu jari tangan kanan karena dibacok perampok.

Pemuda asal Jalan Usman, RT 05/04, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur itu menjadi korban perampokan saat melintaas di Jalan Raya Industri depan RS Amanda, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Endang Longla, menjelaskan perampokan itu berawal saat korban selesai mengambil uang di Bank BCA Plaza Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun saat hendak pulang dengan mengendarai sepedah motor jenis Vario bernomor B 3526 TVY, korban diikuti oleh para pelaku.

"Pas melintas di TKP tiba-tiba dari arah belakang korban ditabrak oleh 4 orang pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Vario hingga terjatuh. Kemudian salah satu pelaku turun dari motor dan langsung membacok korban lalu mengambil tas yang berisi uang," kata Endang, Rabu (26/10/2016) siang.

Endang mengatakan masih mendalami motif di balik perampokan tersebut. Sebab saat itu korban tak bisa mengenali pelaku karena semuanya menggunakan topeng.

"Kan kita enggak tau perampoknya kenal atau tidak sama si korban, atau jangan-jangan ada motif dendam antara keduanya. Jadi masih banyak kemungkinan yang harus kita selidiki lebih jauh," ujar Endang.

Kini korban sendiri masih dirawat di RSUD Kabupaten guna menyembuhkan luka yang diderita pada bagian lengan dan jarinya.
0 Komentar