Kamis, 27 Oktober 2016 14:45 WIB

Jelang Vonis, Jessica: I'M Ready

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menegaskan, bahwa kliennya sudah mempersiapkan mentalnya untuk mendengarkan vonis yang akan dibacakan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada kamis (27/10/2016).

Namun demikian, Otto menjelaskan, kliennya yaitu jessica tetap yakin dapat bebas dari putusan tersebut.

"Saya tanya Jessica tadi, gimana are you ready? dia bilang I'm ready om.‎ Kira-kira gimana menurut kamu? Dia tetap bilang, saya tetap pada apa yang saya katakan pada om kemarin. Bahwa dia punya keyakinan dia harus bebas," ujar Otto kepada wartawan, kamis (27/10/2016).

Otto menjelaskan, keyakinan Jessica bebas lantaran berdasarkan pada sejumlah fakta-fakta di persidangan yang menyebutkan kliennya tidak melakukan pembunuhan terhadap Wayan Mirna salihin.

Pasalnya, sampai saat ini tidak ada bukti kuat yang menyatakan kliennya menabur racun sianida di kopi Mirna di kafe olivier pada saat itu.

"Dia bilang, 'saya yakin bahwa saya bebas'. Tapi bagaimana pun kan you harus berpikir yang terburuk. Dia bilang, 'om, satu hari pun saya dihukum saya tidak rela dan saya akan banding'," tutupnya.
0 Komentar