Senin, 31 Oktober 2016 13:17 WIB

Dibantu Warga, Polisi Bongkar Tempat Dikuburnya Jasad Sopian Lubis

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Tempat dikuburnya Sopian Lubis (43) korban pembunuhan yang dilakukan oleh Riko (41) dibantu oleh Rudi (34), di Jalan Setu, RT 05/04, Cipayung, Jakarta Timur dibongkar Petugas Kepolisian dari Polsek Cipayung, Polres Bekasi dan tim Jatanras Polda Metro Jaya.

Salah satu petugas keamanan lingkungan sekitar Nian Setiawan mengatakan, proses pembongkaran dilakukan dari pukul 11.00 WIB.

"Tempat korban dikubur, dibongkar secara manual, dengan menggunakan peralatan palu, dan linggis serta dibantu warga sekitar, dan sudah mulai keliatan kepalanya. Rambutnya sudah mulai kelihatan," ujarnya, di Lokasi kejadian, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (31/10/2016).

Dirinya menambahkan, jasad korban pun saat digali terlihat dengan posisi setengah jongkok, dan kuburan yang dibuat oleh tersangka, diketahui sangat rapih.

"Tadi keliatan kaya dibungkus kain-kain gitu. Dipendamnya di pojok. Dekat kamar mandi," tambahnya.

Selain itu, para warga bersama pihak Kepolisian hingga saat ini masih membongkar kuburan tersebut karena mengalami kesulitan, karena tersangka menggunakan semen untuk mempersulit proses pembongkaran.

"Keras banget itu dibukanya. Bongkar coran nya juga pakai palu yang besar," pungkasnya.

Pantauan Tigapilarnews.com dilokasi, para petugas Kepolisian di bantu warga masih berusaha untuk membongkar tempat jasad Sopian Lubis dikubur.
0 Komentar