Selasa, 01 November 2016 15:57 WIB

Pemkot Jakut Terima Kunjungan Angkatan Laut Rusia

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Rusdiyanto menerima kunjungan rombongan Angkatan Laut Rusia di Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (1/11/2016).

Kedatangan Deputy Commander of Flotilla of Pacific Fleet Rear Admiral Eduard Mikhailov disambut hangat oleh jajaran pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Selamat datang dan kami sangat senang bisa menerima kehadiran tamu Angkatan Laut Rusia di Kantor Walikota Jakarta Utara," ujar Rusdiyanto saat memulai pembicaraan dengan rombongan Angkatan Laut Rusia.

Selain berbincang-bincang mengenalkan potensi unggulan wilayah juga dilakukan tukar menukar cinderamata sebagai tanda mata dari kedua belah negara.

"Jakarta Utara merupakan posisi pesisir penyanggah dan satu-satunya kota pelabuhan di Jakarta. Kami sangat terbuka dengan hadirnya tamu-tamu asing dari berbagai delegasi negara yang diharapkan bisa mempererat hubungan baik antar negara," tutur Sekko.

Kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Rusia ke Jakarta dan berlabuh di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok adalah untuk memenuhi undangan Menteri Pertahanan RI untuk hadir di acara Indo Defence 2016 pada 2 November mendatang di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

"Kami tidak banyak kesempatan berlibur karena di laut bisa menempuh perjalanan hingga 6 bulan. Disini saya melihat masyarakatnya ramah-ramah. Sampai tanggal 5 November kita akan berada di Jakarta," singkat Mikhailov
0 Komentar