Kamis, 17 November 2016 06:25 WIB

Kapolres Tangsel Ajak Semua Pihak Disiplin Berlalu Lintas

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dalam rangka menyambut Operasi Zebra Jaya 2016, ratusan personel gabungan menggelar apel bersama di halaman Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Nampak di lokasi, personel yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan itu mengikuti apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.

Dalam sambutannya, Ayi menegaskan, kepada jajarannya untuk menegakkan kedisiplinan berlalu lintas bagi semua pengendara, tentunya dengan saling bekerja sama antarlembaga dan kesatuan yang ada.

"Operasi ini kami tujukan untuk menegakkan aturan berlalu lintas. Semua harus bekerja sama sehingga target yang kita capai untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat bisa dirasakan," kata Ayi di Tangsel, Rabu (16/11/2016).

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Tangsel, AKP Mansuri, menuturkan nantinya seluruh personel tersebut akan ditempatkan pada beberapa titik yang dianggap sebagai lokasi strategis dan paling rawan pelanggaran berlalu lintas.

"Para personel akan disebar ke beberapa titik, dan mulai kita terapkan hari ini," terangnya.(exe/ist)
0 Komentar