Jumat, 02 Desember 2016 13:06 WIB

Tak Ikut Aksi Damai, Warga Bekasi Gelar Doa Bersama

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI,Tigapilarnews.com - Sebagian warga masyarakat Kota Bekasi yang tidak ikut aksi 212 ke Jakarta, melakukan kegiatan Istigosah dan zikir bersama dengan unsur Tiga Pilar di Masjdi Islamic Center Bekasi, Jumat (2/12/2016).

Dandim 05/07 Wawan Kusnandar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan turut mendoakan agar aksi 212 berjalan aman dan lancar.

"Kita disini ber doa agar aksi 212 agar rekan-rekan yang di Monas Jakarta agar diberikan keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT, dan semoga aksi 212 ini berjalan aman dan lancar. Terkait pengamanan kita sudah kerahkan keamanan sejak subuh tadi untuk mengawal peaerta aksi berangkat ke Monas." ujar Wawan.

Sementara itu Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap aksi 212 tidak menggoyahkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Perbedaan suku bangsa, keyakinan dan warna kulit jangan jadi penghalang. Lakum dinukum waliyadin. Walaupun ada beda-beda, tapi nggak akan menggoyahkan persatuan kita untuk menggapai ridho Allah swt, dan saya berharap agar peserta aksi dapat menjaga keamanan jangan mudah terpropokasi," pungkas Syauku.
0 Komentar