Minggu, 04 Desember 2016 11:38 WIB

Pasar Kramat Jati Bebas PKL, Pengunjung Sumringah

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengunjung Pasar Kramat Jati tak mengeluhkan lagi keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sering mangkal di sekitar pasar pada siang hari.

Salah satu pengunjung pasar, Sumiati (30) menjelaskan dirinya merasa nyaman saat ini untuk berbelanja di Pasar Kramat Jati.

"Yang saya rasakan saat ini saat berbelanja di Pasar Kramat Jati cukup nyaman. Sebab tak ada lagi PKL yang berkeliaran di sekitar Pasar," jelasnya saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, Minggu (4/12/2016) siang.

Selain itu, Sumiati juga menjelaskan pengelola PAsar Kramat Jati melakukan renovasi dan terhadap gedung serta tata kelola parkir.

"Saya harap kedepannya Pasar ini semakin baik, sehingga makin banyak pengunjung yang datang ke Pasar ini," ujarnya,

Di sisi lain, Pengelola Pasar Kramat Jati, Agus Lamun Menjelaskan jika pihaknya memang sedang melakukan renovasi terhadap beberapa bagian gedung.

"Pengerjaan perbaikan beberapa sisi bagian gedung sedang kami lakukan dan saat ini kemungkinan sudah sekitar 70 persen," terang Agus.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya terus berusaha untuk membuat Pasar Kramat Jati semakin ramai didatangi pengunjung dengan memberlakukan tata kelola yang baik.

"Kemarin PKL sudah kami tata, saat ini kami tengah menata parkir. Agar pengunjung yang datang bisa parkir sebagaimana mestinya," tutup Agus.
0 Komentar