Senin, 05 Desember 2016 09:53 WIB

HMI Bantah Ikut Parade Kita Indonesia di CFD

Editor : Rajaman
Laporan:Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mulyadi Tamsir menyayangkan aksi 4 Desember dengan tema 'Parade Kita Indonesia mencatut nama dan atribut-atribut HMI berukuran besar dengan memanfaatkan moment Car Free Day (CFD) di Bunderan Hotel Indonesia, Minggu, (4/12/2016).

"Dalam pergelaran ini banyak juga yang hadir dari gabungan beberapa partai politik dengan memakai atributnya masingg-masing saat aksi itu" ujarnya di sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung , Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2012).

Ia juga menuturkan, Bahkan dalam acara tersebut ada pemberitaan di media online 'Tempo menyebutkan "700 Anggota HMI ramaikan Parade 4 Desember tersebut.

"Bahwa Kami secara lnstitusi (PB HMI) tidak ikut serta dalam acara itu dan saya tidak pernah memerintahkan kader untuk ikut pagelaran dalam aksi 412 itu."ujarnya

Ia mengatakan, ada Pihak-pihak lain yang sengaja memanfaatkan HMI dengan cara mencatut simbol HMI dalam pergelaran aksi tersebut.

"Bahwa kami akan tetap Ikut serta berjuang bersama barisan umat Islam untuk menegakkan hukum terhadap penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur Non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)" pungkasnya

Kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Ulama Islam apabila ada yang terganggu dengan adanya atribut-atribut HMI, itu adalah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
0 Komentar