Senin, 05 Desember 2016 21:00 WIB

Anies Jalan Kaki Ratusan Meter Temui Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI dengan jargon 'salam bersama', Anies Baswedan memutuskan berjalan kaki usai mobil yang ditumpanginya tidak bisa masuk pemukiman padat di Jalan Pandan RT 15/09, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan sepatu coklat dan pakaian koko warna putih, Anies berjalan menyapa warga sembari menebar senyum. Wargapun menyambut Anies dengan antusias.

Tak sedikit warga yang heran lantaran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut lebih memilih berjalan kaki. Salah satunya Zakiah, seorang perempuan paro baya yang mengaku terkejut.

"Bapak Anies jalan dari depan? Kami kira beliau datang naik mobil, lumayan lho ratusan meter dari depan," celetuk Zakiah sambil bersalaman dengan Anies.

"Sekalian jalan bareng-bareng," jawab Anies sambil tersenyum.

Aksi blusukan Anies tersebut, kemudian berlanjut dengan pemaparan program-program unggulan pasangan calon (paslon) nomor urut tiga tersebut mulai dari Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, harga sembako murah, dan berbagai program lainnya untuk membangun Jakarta lebih baik kedepannya.
0 Komentar