Selasa, 06 Desember 2016 21:13 WIB

Cemburu Buta, Suami Siram Istri Pakai Air Keras

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pria asal Lubuk Linggau Palembang, Rio Kenedy (28), berhasil ditangkap lantaran menyiramkan air keras kepada istinya sendiri, Siti Misrah (24) di depan Pabrik plastik di Jalan Raya Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis(24/11/2016).

Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut, berhasil ditangkap di daerah Kampung Nelayat, Sungai Liat, Bangka Belitung, pada Minggu (4/12/2016). Ia nekat melakukan perbuatan keji tersebut dilatarbelakangi rasa cemburu terhadap istrinya sendiri.

"Dari pengakuan tersangka saat ini, dia melakukan aksinya karena ia melihat istrinya berboncengan dengan pria lain," ujar Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Faizal kepada wartawan, Selasa(6/12/2016).

Menurutnya, tersangka melakukan aksi penyiraman tersebut disebuah mobil angkutan umum KWK 06 saat korban hendak ingin kembali pulang ke rumah usai bekerja.

"Tersangka yang berkendara dengan menggunakan motor melihat korban berada di dalam angkot tersebut langsung memberhentikannya. Kemudian ia langsung menyiramkan air keras kearah korban," tambahnya.

Lanjutnya, setelah melakukan aksi tersebut tersangka langsung melarikan diri dengan menggunakan motor. Namun, aparat gabungan Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng berhasil menangkap tersangak.

"Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat guna dilakukan penembangan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal undang undang KDRT nomor 35 tahun 2003 , pasal 351 dan pasal 340 KUHP," tandasnya.
0 Komentar