Senin, 07 Agustus 2017 17:56 WIB

Suami Gantung Diri, Istri Nangis Histeris

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Ahmad Wahyudi alias Nur (32), ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat kain di kamar mandi kediamannya di Jalan Cempaka, Rt 09/10, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (7/8/2017).

Salah seorang warga sekitar, Joko (32)‎ mengatakan, pria tersebut ditemukan tewas setelah sang istri yang telah pulang usai menjemput anaknya itu tidak masuk ke rumahnya lantaran pintu rumah tersebut terkunci dari dalam.

"Saya dan warga lainnya diminta untuk mendobrak pintu rumah tersebut. Setelah dibuka ternyata tidak ada orang. Namun saat diperiksa di kamar mandi ternyata dia sudah dalam kondisi tergantung," ucap Joko saat ditemui di lokasi, Senin (7/8/2017).

Dikatakannya, saat ia dan warga menurunkan pria tersebut, kondisi tubuh pria tersebut cukup mengenaskan. Pasalnya, pria tersebut telah mengeluakan lidahnya dan kondisi matanya pun telah memutih.

"Saya turunin jasadnya kemudian saya bawa ke ruang tengah, sembari menunggu pihak kepolisian datang," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Syafri mengatakan, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) guna dilakukan visium dan memastikan kematian korban.

"Masih kami selidiki, istri dan beberapa saksi masih kami lakukan pemeriksaan," tukasnya.


0 Komentar