Rabu, 07 Desember 2016 16:40 WIB

Ini Rencana Rachmawati Sesungguhnya Saat 212

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guna menepis tudingan makar, pendiri Universitas Bung Karno (UBK), Rachmawati Soekarnoputri menerangkan rencana sesungguhnya yang akan dilakukan saat aksi bela Islam jilid III di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Rachmawati menuturkan pihaknya hanya ingin menyampaikan aspirasi melalui aksi bertema 'Gerakan Selamatkan NKRI' di depan Gedung MPR untuk menyampaikan petisi mengembalikan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 hasil amandemen ke naskah aslinya.

"Kami rencananya akan ke MPR dalam rangka mendukung aksi bela Islam dan menyampaikan petisi mengembalikan Undang-Undang Dasar 1945 yang asli kepada pimpinan DPR/MPR. Rencananya akan dihadiri 20 ribu massa," terang Rachmawati di kediamannya, Jalan Jati Padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Rachmawati menjelaskan, itu pun nantinya massa yang digerakan tidak sampai masuk ke gedung MPR melainkan hanya menyampaikan aspirasi di luar gedung.

"Jangan kami dituding menunggangi aksi GNPF. Ini aksi kami sendiri seolah-seolah kami membawa massa kemudian meng-hijack kami ke DPR, kalo mereka (peserta GNPF) mau ke sana urusan mereka," pungkas Rachmawati.

 
0 Komentar