Sabtu, 10 Desember 2016 10:07 WIB

Wanita Tanpa Identitas Tewas Terbungkus Dalam Karung di Rumah Dukun

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kandang kambing dalam keadaan terbungkus karung di Kampung Tambun RT 09/05, Desa Setia Mekar, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/12/2016) sore.

Kasie Humas Tambun Iptu Tri Mulyono mengatakan, korban ditemukan di rumah seorang dukun, Kuru (60).

"Dari keterangan saksi Rumiyada (27) yang kebetulan sedang mengantar rekannya Tino (57) untuk berobat ke dukun Kuru, bertemu dengan korban, itu sekitar siang," ungkap Tri, Sabtu (10/12/2016).

Lebih lanjut Tri menjelaskan, jika sang dukun Kuru menyuruh kedua saksi untuk pulang dulu dan kembali lagi padi sore harinya.

"Kedua saksi ini disuruh pergi, namun pada saat kembali sekitar pukul 15:40 WIB, saksi memanggil pak Kuru namun tidak ada jawaban, saksi langsung mengecek ke dalam rumah dan menemukan bercak darah di pintu tengah dan pintu kamar mandi, saksi yang penasaran mencari ke belakang rumah, dan di situ saksi menemukan mayat wanita di dalam karung," ujar Tri.

Dari keadan tubuh korban, Tri menyebut ada luka bekas tusukan di sekujur tubuhnya. "Dari indetifikasikan kondisi jasad korban penuh dengan luka benda tajam, di sekitar paha, lutut dan tangan," ujar Tri menambahkan.

Hingga kini Kepolisian masih mencari dukun Kuru yang hilang entah kemana. Sambil mencari identitas korban dan menunggu keluarga yang datang, kini jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna menjalani proses visum dan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.
0 Komentar