Minggu, 11 Desember 2016 12:19 WIB

Kabel Sutet Putus, 10 Orang Luka

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabel Saluran Udara Bertegangan tinggi (Sutet) yang berada di Jalan Pelita 10 RT 11/04, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, terputus dan mengakibatkan sepuluh warga mengalami luka-luka. Sabtu (10/12/2016) malam.

Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto menjelaskan, terputusnya kabel sutet tersebut terjadi secara tiba-tiba dan tak diketahui penyebabnya.

Selain menyababkan sepuluh orang mengalami luka ringan, kejadian itu juga mengakibatkan tiga rumah rusak lantaran tertiban kabel tersebut.

"Kabel itu menimpah rumah milik Sarbini, milik Suradi dan milik Badi," ujar Armunanto kepada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu, (11/12/2016).

Sepuluh orang yang mengalami luka ringan yakni, Naura (5bulan) luka ringan diperut, Keiza (3,5th) luka ringan dikaki, ibu Pini (55th) luka dikening tertimpa pecahan asbes, Agus maulana (29th) jatuh dari atap, ‎Desi (13th) luka dikaki, Latif (50th) luka dikaki, ‎Beda (50th)luka dikaki, Nadia (7th) melepuh dikaki dan Ana (38th) luka dikaki, Kaila (8th) luka dikaki.

"Beruntung tidak sampai terjadi kebakaran. Dua jam setelah insiden itu listrik sudah normal kembali. Mereka tidak sampai di bawa ke rumah sakit," tandasnya.
0 Komentar