Kamis, 15 Desember 2016 15:05 WIB

Ini Jawaban Walikota Bekasi Terkait Pemisahan Aset PDAM

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan tidak ada aturan yang ditabrak terkait pemisahan aset PDAM Tirta Bhagasi cabang Wisma Asri dan Harapan Baru kepada PDMA Tirtha Patriot.

“Tidak ada aturan yang ditabrak, jika nanti semua pemindahan aset sudah rampung baru kami laporkan. Bupati dan walikota akan menyampaikan nilai saham berdasarkan hitungan hasil appraisal. Jadi kalau ada anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang merasa tidak dilibatkan dalam proses pemisahan tersebut, tunggu setelah rampung 100 persen dulu," ujar Rahmat Effendi, Kamis (15/2/2016) di kantor Pemkot Bekasi.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirtha Patriot, TB Hendy mengatakan pihaknya siap mengelola cabang Wisma Asri dan Harapan Baru.

“Jumlah pelanggan yang ada di dua wilayah tersebut sekira 20 ribu lebih. Kami siap mengelola pelanggan tersebut. Untuk menunjang hal tersebut, kami juga buat instalasi baru dengan kapasitas 200 liter per detik, dan sudah rampung 98 persen, dan April tahun depan sudah selesai," pungkas Hendy.

 
0 Komentar