Jumat, 16 Desember 2016 10:56 WIB

Datangi Rumah Lembang, Sammy Yakini Calon Istri Dukung Ahok

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir, mendatangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, jumat (16/12/2016) dengan mengajak sang kekasih bertemu dengan Calon gubernur (Cagub) DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kedatangan Sammy untuk memberikan dukungan kepada Ahok. Di depan Mantan Bupati Belitung Timur itu ia mengatakan, awalnya dia dan sang pujaan hatinya berbeda pandangan mengenai siapa yang pantas untuk memimpin Jakarta.

"Saya bawa calon istri saya, dia awalnya nggak percaya sama pak Ahok. Jadi saya jelaskan bagaimana Ahok, akhirnya dia milih Ahok juga," ujar Sammy.

Ia pun mengungkapkan, selama ini dirinya selalu mendukung kinerja Ahok-Djarot melalui media sosialnya tanpa merasa takut dibully oleh nitizennya.

"Dia (kekasih) jadi saksi hidup bagaimana saya mengcounter teman-teman saya di medsos," ungkapnya.

Pria asal Medan ini menambahkan, terkait isu SARA seperti kasus dugaan penistaan agama yang menjadikan Ahok terdakwa tak seharusnya digunakan untuk menyerang seseorang.

"Rasis itu nggak diperboleh kan, bagi saya itu primitif. Hari gini ngomongin agama aduh," tandas jebolan salah satu ajang pencari bakat ini.
0 Komentar