Minggu, 18 Desember 2016 11:23 WIB

Gagal Raih Trofi, Anies: Timnas, Kami Tetap Bangga Padamu

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Timnas Indonesia gagal raih trofi AFF Suzuki Cup 2016 setelah kalah dari Thailand dengan skor 0-2. Meski begitu Calon Gubernur (Cagub) DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan mengaku tetap bangga.

Kebanggan tersebut disampaikan Anies usai menyaksikan langsung laga partai final tim garuda merah putih tersebut di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

"Terimakasih Tim Nas ! kami tetap bangga padamu," tulis Anies melalui akun instagram resmi miliknya @Aniesbaswedan, Sabtu (17/12/2016) malam.

Sebelumnya, cagub dengan jargon 'salam bersama' tersebut menyempatkan diri terbang langsung memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. Dengan mengenakan kaos jersey timnas, Anies berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta bersama sang istri dan beberapa relawan.

Selain itu, Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto juga nampak hadir bersama Anies yang duduk di tribun atas dengan mengenakan kemeja bergaris merah putih.

Hari ini, Anies dikabarkan akan tiba kembali di Indonesia sekira pukul 10.00 WIB, namun belum ada kabar terkait soal kampanye yang akan dilangsungkan atau tidak.
0 Komentar