Selasa, 20 Desember 2016 10:42 WIB

Anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Yakin Menang Satu Putaran

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota tim pemenangan pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot, Yorrys Raweyai, menegaskan keyakinan menang Pilgub DKI dalam satu putaran ialah keinginan semua tim sukses dan pendukung.

Hal itu diungkapkannya, untuk mematahankan pernyataan Abraham "Lulung" Lunggana yang menyebut tim pemenangan Ahok-Djarot terlalu sombong.

"Itu bukan sombong. Orang semua kan mau menang. Saya pikir hak semua orang untuk meyakini itu. Jadi wajar saja. Optimis harus dong. Semua calon punya hak untuk itu," kata Yorrys di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, selasa (20/12/2016).

Ketua Koordinator Bidang Polhukam DPP Golkar itu menganalogikakan sombong seperti orang yang tidak berkaca dan mengukur diri. Sedangkan pihaknya lanjut ditambahkan Yorrys, sudah mengukur sejauh mana kemampuan tim untuk menang dalam satu putaran.

"Sedangkan kami dengan elektabilitas yang sudah dimiliki dan sampai sejauh mana kerja-kerja nyata yang sudah kita lakukan, karena itu kita yakin. Kalau saya membuat statemen itu, saya punya alat ukur, barometer yang saya pakai yang bisa memberikan keyakinan, itulah yang saya sampaikan," ungkapnya.

Lebih jauh Yorrys menjelaskan, melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pasangan Ahok-Djarot, serta didukung oleh tim yang solid, maka kemenangan satu putaran bukan tidak mungkin akan diraih.

"Tim kami makin solid, antusiasme masyarakat dimana-mana, dan pemilih ini kan masyarakat Jakarta, jadi kami yakin itu," tandasnya.

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Abraham "Lulung" Lunggana megatakan, tim Ahok-Djarot sangat sombong, lantaran menyebut jika mereka akan menang satu putaran pada Pilgub DKI 2017.

Sindiran Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini juga dikhususkan bagi juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

"Timnya juga jangan pada sombong tuh. Ruhut tu, ngomongnya satu putaran satu putaran, satu putaran ape, emang satu putaran komedi puter," kata Lulung, Minggu (18/12/2016).
0 Komentar