Jumat, 24 Februari 2017 19:21 WIB

DPP Golkar Tunggu Klarifikasi Titik Soeharto Soal Dukung Anies-Sandi

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Danang Fajar
Wasekjen Golkar Ace Hasan (Yanti)

JAKARTA, Tigapilarnews.com -Wasekjen DPP Partai Golkar, Ace Hasan mengungkapkan saat ini pihaknya menunggu klarifikasi dari Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar yang dikabarkan memberikan dukungan kepada pasangan urut nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Ada dugaan dukungan bu Titiek (ke Anies-Sandi). Kami tunggu klarifikasi kepada yang bersangkutan. Klarifikasi ini tujuannya meminta penjelasan kepada yang bersangkutan. Sekaligus nanti DPP sesuai aturan itu mengambil kebijaka," ujarnya saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Ace juga mengungkapkan sesuai dengan arahan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menyatakan, Partai Golkar sampai saat ini tetap  solid dan konsisten dalam memenangkan pasangan petahan Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saeful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017.

"semua potensi yang dimiliki Partai Golkar untuk memenangkan pasangan cagub petahana,"Maka kader Partai Golkar wajib mengamankan kebijakan Partai Golkar  tanpa darimana dia berasal," tandasnya

Kemudian, kata Ace usai mendapat klarifikasi perihal tersebut, pihaknya (Golkar) akan menyelesaikan secara internal.

"Dalam prosesnya nanti kita akan selesaikan persoalan ini secara internal sesuai petunjuk Partai Golkar. Kedua, sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, kita masih terus melakukan konsolidasi, komunikasi politik dengan partai pendukung,"tutup Ace

Sebelumnya diberitakan, Siti Hediati  Haryadi (Titiek Soeharto) sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar bertemu dan memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno, namun seperti diketahui, Partai berwarna kuning ini merupakan partai politik pendukung cagub petahan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.


0 Komentar