Rabu, 28 Desember 2016 08:51 WIB

Tiga Jenazah Korban Pembunuhan Sadis Pulo Mas Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Pemilik rumah sekaligus korban pembunuhan sadis yang terjadi di kawasan Pulo Mas Utara nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Dodi Triono (69), beserta kedua anaknya sudah berada di rumah duka untuk dikebumikan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Hal tersebut disampaikan Ketua RW 16 Pulo Mas, Abdul Gani, saat dihubungi awak media. Dodi beserta kedua anaknya telah sampai di rumah keduanya yang berada di perumahan Pulo Mas Residence. Saat ini, ditambahkan Abdul, sedang berlangsung pengajian.

"Saya kebetulan sempat ikut tahlilan di rumah almarhum (Dodi) yang di Pulomas Residence. Rencananya dikuburin di Tanah Kusir pukul 10.00 WIB," ujarnya saat dihubungi awak media, Rabu (28/12/2016).

Selain itu, pantauan Gani di lokasi, ada sejumlah keluarga serta kerabat yang datang. Mereka menangis karena merasa kehilangan. "Mereka semua tampak kehilangan atas perginya Dodi," jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Dodi beserta kedua anaknya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sedangkan teman anak Dodi yang juga kerabat dari anak ke tiganya, Amel di bawa pihak keluarga ke Jati Rahayu, Bulak Tinggi. Kemudian kedua sopirnya, Tasrok dan Yanto, masing-masing ke Purbalingga dan Wonogiri.

Sebelumnya, 11 korban yang ada di dalam rumah sempat disekap dan enam di antaranya meninggal dunia dan lima lainnya luka-luka.

Korban tewas di antaranya, Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10),  Amel (10), Yanto dan Tasrok (40).

Sedangkan korban yang masih hidup berjumlah lima orang. Pembantu Emi (41) anak nomor 2 Dodi, Zanette (13), Santi (22), Fitriani (24), Windy (23).(exe/ist)